5 Nilai Lebih Menggunakan Kompor Listrik Maspion

Dari sekian banyak peralatan rumah tangga yang ada di rumah, sarana memasak tentunya menjadi bagian yang paling vital untuk dimiliki. Meskipun pada kenyataannya ada banyak sekali rumah makan yang bisa setiap hari Anda datangi untuk memenuhi kebutuhan pokok yaitu makan, namun tentunya tak seperti dengan memasak sendiri bukan, baik dari segi selera, kemudian juga kesehatan hingga hematnya. Setidaknya di dalam dapur sendiri juga harus ada berbagai sarana memasak yang lengkap, salah satunya adalah kompor listrik Maspion.

Kompor masuk dalam kebutuhan penting dalam menyediakan sebuah hidangan, tanpa alat yang satu ini apapun yang Anda masak tentunya tak akan bisa matang, karena tak ada api yang digunakan. Belakangan ini sarana memasak tersebut juga dihadirkan dalam berbagai variasi, tak hanya kompor berbahan dasar minyak tanah ataupun dengan bahan dasar gas saja, melainkan juga cukup populer seri terbaru yang bekerja dengan mengandalkan listrik. Anda bisa memakainya tanpa perlu menggunakan tabungan gas lagi, melainkan dengan colokan yang nantinya akan menghasilkan panas.

Maspion S-300 Kompor Listrik - Merah

Salah satu merk yang cukup terkenal dalam negeri dan juga keluarkan produk tersebut adalah kompor listrik Maspion. Dalam beberapa hal produk yang satu ini memang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan kompor gas atau yang lainnya, diantaranya adalah:

  1. Ramah lingkungan, produk kompor yang paling lama, seperti diantaranya minyak tanah atau bahkan gas mengeluarkan polusi dalam bentuk asap, semakin sering digunakan tentunya kurang baik bagi lingkungan, namun tidak dengan jenis yang satu ini. Anda bisa memasak sepuasnya tanpa menghadirkan polusi yang berbahaya.
  2. Lebih aman, bukan hal yang baru lagi tentunya bagi Anda jika memang sering terjadi kebakaran yang penyebabnya tak lain adalah karena kebocoran tabung gas. Karena beberapa faktor seperti pemasangan selang yang tidak rapat atau bahkan selang yang digunakan berlubang sangat rentan menyebabkan kebakaran, sedangkan kompor listrik karena tak memakai gas maka penggunaannya jauh lebih aman.
  3. Temperatur atau suhunya jauh lebih stabil, kompor yang berbahan dasar gas untuk menghasilkan api harus menyesuaikan ukuran atau isi dalam tabung tersebut, namun berbeda dengan jenis kompor listrik ini. Karena mengandalkan tenaga listrik hasil nyala nya jauh lebih stabil, sehingga masakan juga bisa jadi lebih enak dan memiliki warna yang merata.
  4. Banding-bandingkan biaya penggunaannya maka kompor listrik ini jauh lebih ekonomis, khusus bagi Anda yang menghendaki biaya dapur menjadi lebih ringan atau murah, maka patut mempertimbangkan penggunaan jenis kompor tersebut, faktanya meskipun harga awal dalam membeli mahal, berkali-kali lipat bahkan lebih mahal dari kompor gas, namun dalam pemakaiannya jauh lebih hemat. Karena biaya penggunaan bergabung dengan tagihan listrik, daya yang dikonsumsi juga tidak terlalu besar.
  5. Mudah dibawa kemana-mana, dibandingkan dengan jenis kompor dengan tabung gas, jika ingin dipindahkan maka Anda akan kerepotan dalam membawanya kemana-mana. Namun tidak jika menggunakan seri yang satu ini, karena hanya satu produk saja, dimanapun ada aliran listrik maka sudah bisa digunakan, cocok bagi yang menjalankan bisnis kuliner.

Ingin hasil masakan matang sempurna dan rata warnanya, pertimbangkan untuk gunakan kompor listrik Maspion tersebut. Anda juga bisa menghemat hingga puluhan ribu rupiah dalam penggunaannya, bahkan dapur menjadi kian bersih tanpa adanya asap dari masakan. Beli di pasaran secara mudah, hampir semua toko penyedia alat kebutuhan rumah tangga menyediakannya.

Like and Share ya 🙂