Cara Pengajuan KTA Cepat

Bagi anda yang ingin meminjam modal untuk usaha besar maupun kecil namun tidak memiliki jaminan yang dapat anda berikan, sekarang anda dapat menggunakan KTA. KTA adalah suatu fasilitas yang diberikan oleh bank berupa pinjaman dengan sistem kredit tanpa perlu memberikan jaminan. Anda tinggal memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak bank agar pengajuan anda diiterima.  KTA ini merupakan solusi mudah untuk nasabah yang membutuhkan dana cepat. Kelebihan KTA yaitu persyaratan yang mudah, biaya cicilan yang kecil dan juga bunga yang kecil. Cocok bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman KTA cepat dan mudah.

http://www.sport--air-max.com/cara-pengajuan-kta-cepat.html

Tentunya dalam mengajukan pinjaman KTA ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar pengajuan KTA cepat disetujui dan dicairkan. Beberapa syaratnya yaitu:

  1. Anda seorang WNI dan bertempat tinggal di Indonesia
  2. Berumur >21tahun dan maksimal 55tahun
  3. Memiliki penghasilan dan pekerjaan yang tetap. Untuk wilayah jabodetabek penghasilan minimal 2,5juta perbulan.

Itu tadi syarat umum untuk pengajuan KTA. Lalu cara pengajuannya yaitu anda harus mengisi formulir. Formulir bisa didapatkan secara online di cekaja.com atau dengan mendatangi langsung kantor bank yang akan anda ajukan. Sertakan besarnya nominal pinjaman dana agar lebih jelas. Pilihlah jangka waktu cicilan yang cocok dan tidak memberatkan anda. lalu ajukan formulir pengajuan yang telah anda isi.

Anda juga harus melengkapi dokumen-dokumen untuk syarat pengajuan pinjaman berupa fotokopi identitas seperti KTP/SIM, fotokopi Kartu Keluarga dan fotokopi surat nikah bila anda telah menikah, fotokopi NPWP, fotokopi rekening tabungan selma 3 bulan terakhir, slip gaji karyawan, fotokopi SIUP, TDP dan NPWP perusahaan, fotokopi izin praktik bila anda seorang yang berprofesi mendirikan praktik kerja dan fotokopi laporan keuangan anda. pihak bank juga akan memeriksa kredibilitas anda dengan cara mengecek riwayat kredit yang pernah anda lakukan lewat kartu kredit atau kredit lainnya seperti kredit kendaraan bermotor atau kredit rumah.

Pendaftaran pengajuan KTA cepat dan dilakukan via online di cekaja.com. Aplikasi ini memudahkan anda dalam urusan perbankan. Di situs cekaja.com anda juga dapat melakukan perbandingan. Pilihlah produk yang cocok untuk anda dan memiliki kriteria sebagai bank yang aman untuk melakukan pengajuan KTA. Anda dapat mengajukan KTA di bank negeri maupun bank swasta. Produk KTA yang bisa anda jadikan refrensi antara lain KTA BNI, KTA BCA, KTA BTN, KTA DBS, KTA Mandiri, KTA Permata, KTA Niaga, KTA Bukopin, KTA Citibank dan jenis-jenis KTA lainnya dapat anda pilih sesuai dengan kenyamanan dan kepercayaan anda. Semoga bermanfaat.

Like and Share ya 🙂