Inilah Inspirasi Rak Sepatu Minimalis Dan Praktis

Untuk membuat sepatu tetap awet, anda harus menyimpannya dengan baik. Banyak sepatu yang cepat rusak karena salah dalam penyimpannya. Terutama untuk anak-anak kost yang tinggal sendiri. mereka hanya menyimpan sepatu di sembarang tepat. Terkadang dibiarkan di luar saja. Takperlu membeli tempat sepatu yang mahal. Berikut ini inspirasi rak sepatu minimalis dan praktis untuk kamar kos yang nyaman.

Rak Sepatu Pipa

Anda bisa membuat rak sepatu dari pipa besi. Letakan di dekat pintu kamar . pasang raknya nempel pada dinding. Jadi ketika masuk ke kamar, anda langsung bisa meletakan sepatu ke rak pipa tersebut. Selain memakai pipa besi, juga memakai pipa saluran air. Tinggal di warnai kemudian dipsang di dinding. Praktis, simple dan tidak butuh biaya banyak.

Rak Susun Minimalis

Rak susun minimalis ini tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan sepatu saja. Tapi juga bisa dipakai untuk menyimpan barang lainnya. Seperti buku atau tas anda. Inspirasi rak sepatu ini bisa anda buat dari kayu bekas. Susun ke atas, dengan bagian bawah lebih besar dibandingkan bagian atas. Lalu letakan saja di pojok ruangan. Sehingga kamar anda lebih rapi dan modern.

Inspirasi Rak Sepatu Minimalis Dan Praktis

Rak Sepatu Sekaligus Meja

Untuk kamar kos yang sempit, tak perlu barang yang terlalu banyak. Anda bisa memanfaatkan rak sepatu yang bisa digunakan untuk meja juga. Pilih rak bentuk persegi yang tengahnya bolong. Bagian bawah untuk menyimpan sepatu. Lalu bagian atas, dibuat jadi meja atau meletakan buku atau barang lainnya.

Rak Susun Tali

Punya kotak kayu bekas yang tidak dipakai, anda bisa memanfaatkanya menjadi rak sepatu yang unik. Lubange bagian kotak kayu beberapa bagian. Lalu lilitkan tali yang kuat dengan bentuk yang unik. Gunakan tali tersebut untuk meletakan sepatu anda. bisa juga dengan menambah papan bekas yang di lem dibagian kanan kiri kotak kayu. Membuat rak sepatu. Tak perlu bahan yang mahal. Dari barang bekas pun bisa dijadikan inspirasi rak sepatu yang unik dan nyaman. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Like and Share ya 🙂