Investasi Karawang New Industrial City, Kenapa Tidak!

Investasi Karawang New Industrial City, Kenapa Tidak!Indonesia yang memiliki lahan dan jumlah penduduk yang sangat banyak merupakan salah satu wadah terbaik untuk para investor domestik atau internasional. Terlebih, sekarang ada Karawang New Industrial City sebagai infrastrukturnya. Investasi Kawarang Industry City bisa jadi pilihan yang tepat karena menyediakan apa yang Anda butuhkan.

Ibukota Industri Manufaktur

Saat ini, Karawang adalah salah satu ibuktoa industri manufaktur terbaik yang ada di Indonesia. Ada banyak alasan yang menjadi landasannya dan keuntungan investasi di Karawang yang bisa Anda dapat. Salah satunya karena Karawang berada di jantung koridor ekonomi Jakarta dan Bandung serta terletak di antara dua kota besar ekonomi di dunia.

Selain itu, pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang sangat cepat untuk beberapa tahun terakhir juga menjadi salah satu daya tarik banyak investor asing. Keuntungan yang bisa Anda dapat adalah usaha yang lebih cepat maju karena didukung berbagai program pembangunan infrastruktur strategis nasional di wilayah ini.

Saat ini, Karawang menjadi salah satu daerah yang diprioritaskan pemerintah pusat untuk pembangunan. Semua infrastruktur tersebut jelas bisa mempermudah usaha dan bisnis Anda. Ada berbagai infrastuktur nasional di Karawang yang membuatnya menjadi tempat investasi terbaik, misalnya saja Jalan Tol Cikampek – Cikampek yang sudah ditinggikan.

Lalu, saat ini juga sudah ada LRT Jabodetabek yang mempemudah akses. Jaringan jalan raya Trans Jawa juga sudah dibangun secara masif di sini. Adanya Jakarta-Bandung Gihg Speed Railway, Bandara internasional Kertajati dan Pelabuhan laut Dalam Patimban juga menjadi infrastruktur yang memajukan tempat ini sehingga banyak investor yang datang.

Fakta Karawang sebagai Kota Industri

Tahukah Anda, saat ini Karawang bisa dibilang sebagai pusat bisnis di daerah Jawa Barat? Menurut Biro Pusat Statistik Indonesia pada kuartal 2015, Karawang memiliki lebih dari 987.688 tenaga kerja profesional dan ada setidaknya 10.252 perusahaan dan industri manufaktur yang bermarkas di sini.

Selain itu, di sini juga ada 127 perusahaan global serta ada 8 dari 10 perusahaan elekteronik terkemuka di dunia yang berdiri di sini. Hal inilah yang menjadi daya tarik banyak pekerja yang datang sehingga keuntungan investasi di Karawang melalui Karawang New Industry City bisa Anda dapat.

Kota industri ini terletak sangat strategis. Hanya berjarak 50 km saja dar Jakarta. Kota ini juga terhubung dengan infrastuktur transportasi nasional utama dan sengaja dirancang untuk ekosistem industri pembangunan. Tujuannya tentu saja selain itu keuntungan para investor, juga untuk kemajuan ekonomi Karawang dan sekitarnya.

Bila Anda tertarik untuk investasi Karawang New Industry City, Anda bisa menghubungi pihak terkait secepatnya. Berinvestasi di sini tentu saja menguntungkan melihat prospek bisnis Karawang yang terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Bahkan, pada tahun 2020 ke atas, Karawang dicanangkan sebagai kawasan pengembangan industri terbaik.

Like and Share ya 🙂