Perlengkapan Wajib untuk Nonton Indonesia vs Islandia

Nonton Indonesia vs IslandiaSudah siapkah kamu menonton pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Islandia? Kira-kira persiapan apa saja yang sudah kamu siapkan sampai saat ini nih. Kalo tiket pertandingan pastinya adalah hal utama ya kalo kamu mau nonton langsung di stadion. Bukalapak jual tiket Indonesia vs Islandia resmi lho. Kamu bisa beli online tanpa harus antri panas-panasan di Stadion.

Seruan Nonton Live atau di TV?

Kebanyakan orang Indonesia lebih memilih nonton pertandingan secara langsung di stadion. Itu dilakukan karena mereka ingin merasakan keseruan dan lebih merasa setia mendukung Timnas Indonesia menuju kemenangan. Semua akan terasa beda lho, ketika kamu menonton di TV dan Live (langsung) di stadion. Kalo nonton langsung kan lebih terlihat jelas semua disetiap sudut lapangannya ya kan? Mungkin sekaligus juga bisa belajar trik bermain sepak bola yang benar itu seperti apa.

Sedangkan kalo di TV jarak untuk menonton lebih terbatas dan ketika disela dengan iklan, sehingga kamu tidak dapat mengetahui yang terjadi di sana. Intinya sih bila masih ada kesempatan sebaiknya menonton langsung di stadion. Bisa melihat langsung para pemain menendang bola di lapangan.

Yuk Bawa Barang Ini untuk Nonton Indonesia vs Islandia

  • Bawa Makanan dan Minuman Ringan

Durasi pertandingan sepak bola itu lama, jadi diusahakan agar kamu membawa makanan dan minuman ringan ya. Energi kamu pasti akan terkuras dengan teriakan-teriakan dan dukungan semangat selama menonton pertandingan. Kamu bisa membawa seperti roti, biskuit dan air mineral atau apapun yang sifatnya ringan dan tidak memberatkan. Ngga enak juga sih kalo memberi semangat tapi kita sendiri lapar maka rasa semangatnya pun tidak akan keluar.

  • Jas hujan atau Payung

Sepak bola itu dilaksanakan di stadion dengan tribun yang terbuka, ketika tiba-tiba hujan datang maka kamu harus mempersiapkan jas hujan ataupun payung. Tidak mau dong pastinya sedang asik-asik nonton tapi hujan datang tanpa persiapan apapun sehingga kamu jadi basah kuyup. Tetapi, biasanya ada yang menjualnya di sana juga. Namun, daripada berebutan untuk membeli ya mending siap bawa dari rumah saja lebih aman.

  • Bawa Kaos Ganti

Biasanya, bila permainan sepak bola sudah berakhir tidak sedikit dari para pendukung yang merasa sakit hati atas kekalahan timnya melakukan hal anarkis. Oleh karena itu, kamu yang menggunakan kaos tim yang kamu dukung sebaiknya mengganti baju. Agar tidak terkena kerusuhan antar pendukung yang bisa saja terjadi tanpa perkiraan.

  • Beli Tiket Resmi

Ketika ingin menonton pertandingan sepak bola disarankan untuk membeli tiket resmi bukan dari para calo yang berkeliaran. Ini agar kamu mendapatkan harga normal bukan harga yang telah meningkat menjadi 2 kali lipat dari calo tersebut. Kabar baiknya, Bukalapak situs jual beli online terpercaya jual tiket Indonesia vs Islandia resmi dan masih presale lho! Yuk segera kunjungi situsnya sekarang karena sangat terbatas tiketnya. Ngga mau dong ketinggalan dan harus beli di calo yang harganya selangit.

Semua barang-barang penting di atas jangan sampai terlewat untuk di bawa pada saat menonton pertandingan sepak bola Indonesia vs Islandia ya! Meskipun cinta dengan negara sendiri, yaitu Indonesia. Hal utama yang harus kamu lakukan adalah tetap menjaga sportivitas, tidak berbuat anarkis dan memicu hal yang berimbas pada kerusuhan antar pendukung. Semoga Indonesia dapat meraih kemenangan melawan Islandia.

Like and Share ya 🙂