Rumah Tipe 36 Bisa Terlihat Mewah dengan Jasa Interior Desain

Rumah Tipe 36 Bisa Terlihat Mewah dengan Jasa Interior DesainAnda memiliki rumah tipe 36? Jangan malu menunjukkannya pada orang lain, ya! Sebab, rumah yang memiliki luas tidak terlalu besar ini juga bisa tampak mewah dan menarik jika Anda mendekorasinya, lho! Anda bisa gunakan Jasa Interior Desain untuk mendekorasi bagian dalam rumah Anda agar terlihat cantik dan menarik.

Memang, selama ini rumah tipe 36 identik dengan rumah yang kecil, sederhana dan apa adanya. Namun, bukan berarti Anda tak bisa lepas dari gambaran tersebut dengan cara mendesain ulang beberapa bagian rumah. Mau tahu seperti apa perubahan desain yang bisa Anda lakukan untuk memperindah rumah tipe 36 Anda? Cek di sini!

Desain Kamar Tidur

Kamar tidur di rumah tipe 36 biasanya hanya ada satu buah dan ukurannya juga kecil. Meski begitu, Anda bisa mengubahnya menjadi tempat yang indah dengan sentuhan kreatifitas yang tinggi meski tak terlalu banyak hal yang bisa dilakukan. Misalnya saja, desainer bisa mengubahnya menjadi ruang dengan warna dan tema yang berbeda dari sebelumnya.

Dengan begitu, tampilannya akan jadi lebih menarik. Penempatan furnitur dengan desain minimalis dan modern juga bisa jadi solusi untuk memperindah kamar tipe 36 oleh seorang desain interior. Mereka biasanya akan menyarankan Anda memilih ukuran furnitur yang tak terlalu besar dan bisa membuat Anda nyaman dengannya.

Desain Dapur

Lalu untuk bagian dapur, biasanya Jasa Interior Desain akan melakukan sentuhan yang memikat untuk membuatnya menjadi tampak sempurna. Apalagi, tempat ini adalah salah satu tempat di mana Anda dan keluarga banyak beraktivitas. Biasanya, desain interior akan menyerankan Anda memilih furnitur yang pas dan tepat seperti yang berbentuk langsing.

Dengan begitu, ini tak akan memakan tempat dan Anda bisa lebih nyaman di dalamnya. Selain itu, mereka juga akan membuatkan area kerja yang cukup untuk Anda sehingga Anda lebih bisa bebas beraktivitas. Kadang, mereka juga akan menyarankan Anda untuk menempatkan kitchen set dengan berbagai bentuk yang sesuai ukuran dapur Anda.

Desain Kamar Mandi

Kemudian ada kamar mandi. Kamar mandi juga bagian yang bisa diubah oleh desain interior agar Anda lebih nyaman saat menggunakannya. Ukurannya yang kecil biasanya akan menyulitkan desain interior dalam mengubahnya. Padahal, kesan pertama pada kamar mandi akan mendatangkan kesan yang positif bagi para tamu yang mungkin berkunjung.

Untuk itu, desain interior biasanya akan menyarankan Anda untuk memilih wastafel kecil dengan cermin dan wadah beberapa barang di kamar mandi tersebut dengan bentuk atau warna yang senada. Biasanya, pilihan warna yang jatuh untuk kamar mandi ini adalah putih untuk memberikan kesan lapang di dalamnya.

Desain Teras Depan

Terakhir, teras depan. Hal pertama yang membuat orang tertarik untuk masuk ke rumah Anda adalah teras depan. Oleh sebab itu, biasanya para desain interior akan memberikan sentuhan desain yang impresif sekaligus atraktif, misalnya saja mendatangkan kesan natural di dalamnya. Dengan begitu, teras akan tampak manis dan modern.

Nah, ternyata rumah kecil seperti rumah ukuran 36 juga bisa dibuat cantik dengan Jasa Interior Desain, kan? Jadi, Anda tak usah minder lagi dengan teman-teman atau tamu yang datang. Bila Anda kesulitan mencari desain interior yang tepat, bisa cari di Arsitag saja. Ada banyak jasa profesional yang bisa disewa di sini dan akan berikan yang terbaik untuk Anda.

Like and Share ya 🙂