Smartphone Meizu M2 Menghadirkan Berbagai Spesifikasi Yang Tidak Kalah Menarik Dengan Smartphone Lainnya

Meizu kini menghadirkan varian barunya yaitu Meizu M2. Desain yang ditampilkan oleh Meizu M2 ini sama dengan iPhone 6 , namun perbedaannya pada bahan yang yang digunakan yaitu bermaterialkan plastik sehingga tidak licin saat dipegang dan pada saat mengoperasikannya.

Dengan layar 5.0 inci memang lebih kecil daripada Meizu Note dan juga memiliki kenyamanan saat menggunakan satu tangan, berbeda dengan meizu M2 note yang layarnya lebar dan membentang luas. Layar FHD dengan kualitas 720 x 1280 pixel. Dalam Hp ini disematkan teknologi layar yang menggunakan IPS, yang bisa melihat isi layar secara jelas dilihat dari sudut manapun.

Harga Meizu M2

Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan oleh Smartphone Meizu M2 ini., karena tidak diragukan lagi harganya memang sangat terjangkau . Apabila dilihat dari segi ekonomisnya maka harga Meizu M2 lebih murah dibandingkan dengan versi note yaitu hanya sekitar Rp. 1,6 jutaan saja. Pada pelindung luar layarnya Smartphone Meizu M2 ini dilapisi dengan Dragon Trail Glass yaitu seuah pelindung dengan kemampuan yang dapat menahan beban mencapai 60 Kg dan juga tahan dari berbagai goresan yang dapat terjadi sewaktu -waktu.

Smartphone Meizu M2

Spesifikasi Meizu M2 ini dibekali dengan chipset dari mediatek yang memiliki empat core di dalamnya yang mampu menghasilkan clock speed 1.3 Ghz Cortex-A53. Dengan pengolahan grafis mali-T720MP2, maka dari itu smartphone ini diharapkan bisa menampilkan efek 3D yang lebih maksimal untuk berbagai keperluan dan juga game-game terbaru yang mempunyai format cukup besar dan kualitas HD pada saat menginsltalnya. Hardware untuk Hp ini cukup mempengaruhi terhadap performanya.

Memori internalnya yaitu 16 GB eMMC 5.0. Apbila anda melakukan multitasking , maka aktifitas di atas layar pada Smartphone Meizu M2 ini sangatlah lancar. Jika anda merasa kurang puas dengan memorinya, maka dapat juga menambahkan memori eksternal Micro SD mencapai kapasitas 128 GB yang diletakkan pada dua slot eksternal yang jumlahnya ada dua buah sehingga anda bisa menimpa lebih banyak aplikasi, file musik, video, ataupun game.

Like and Share ya 🙂