Harga Yamaha Aerox 155: Mengintip Banyaknya Kelebihan yang Dimiliki Yamaha Aerox 155

Harga Yamaha Aerox 155: Mengintip Banyaknya Kelebihan yang Dimiliki Yamaha Aerox 155

Produk sepeda motor beberapa tahun belakangan ini terlihat semakin modern dan futuristik. Sehingga tak heran jika saat ini sepeda motor menjadi lebih dari sekedar alat transportasi harian. Skuter matic saat ini menjadi pilihan banyak orang untuk kendaraan roda dua. Disamling karena lebih mudah penggunaannya, saat ini desain motor matic juga semakin menarik perhatian. Salah satu produk motor matic yang cukup mencuri perhatian adalah Aerox 155. Skuter matic dari Yamaha ini mungkin sudah sering kita lihat berlalu lalang di jalanan. Dengan tampilan body yang bongsor dan minim ornamen, skuter matic Yamaha ini malah terlihat premium dibandingkan motor lain di kelasnya. Dengan harga Yamaha Aerox 155 yang masih terjangkau, berbagai spesifikasi mumpuni dan fitur-fitur canggih menjadi salah satu daya tarik konsumen.

Memiliki sepeda motor Yamaha terbaru dengan harga yang terjangkau dengan kualifikasi yang bagus tentu menjadi idaman banyak orang. Daripada mencari yang tidak pasti, Yamaha Aerox 155 bisa menjadi pilihan motor matic yang tepat untuk Anda yang mencari hal serupa. Anda bisa mendapatkan berbagai kelebihan yang jarang Anda temui pada sepeda motor matic lainnya. Adapun kelebihan-kelebihan tersebut, antara lain:

  1. Memiliki desain aerodynamic untuk tampilan yang lebih sporty.

Dengan harga Yamaha Aerox 155 yang relatif terjangkau, desain yang dimiliki terbilang sangat premium dan elegan. Hal ini bisa terlihat dengan adanya head lamp berteknologi LED untuk memberi kesan sporty dan tajam dalam waktu bersamaan. Untuk body samping memiliki lekukan yang tegas dan tajam dengan motif khas “X” sehingga terlihat lebih gagah dan aerodynamic. Untuk memperkuat kesan sporty, Aerox 155 menawarkan warna dengan konsep dual tone.

  1. Dilengkapi dengan instrumen indikator full digital yang sangat informatif.

Aerox 155 dilengkapi dengan speedometer Full Digital dengan layar LCD berukuran 5,8 inchi. Panel layar indikatornya ini sangat informatif dengan Multi Information Display (MID). Layar tersebut akan memberikan informasi untuk VVA indikator, bahan bakar, aki, odometer, trips meter, dan masih banyak lagi. Untuk info terkait sepeda motor Aerox yang lebih lengkap bisa mengunjungi Moladin.com.

  1. Body motor yang bongsor menambah kesan gagah.

Aerox 155 memiliki dimensi (panjang x lebar x tinggi) 1.990 mm x 700 mm x 1.125 mm dan berat 116 kg sehingga terlihat lebih bongsor untuk jenis matic yang selama ini beredar. Dengan ground clearance cukup tinggi dari tanah, yaitu 140 mm membuat Aerox 155 nyaman digunakan untuk berkendara. Body yang besar Aerox 155 juga menambah kesan gagah pada motor ini.

  1. Sangat powerful dengan adanya mesin SOHC berteknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Mesin dengan kapasitas 155 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 14,8 Hp pada putaran 8.000 rpm dan mampu mencapai torsi maksimum hingga 14,4 Nm pada putaran 6.000.

  1. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk menunjang keselamatan, keamanan, serta kenyamanan pengguna dengan harga Yamaha Aerox 155 yang masih terjangkau.

Like and Share ya 🙂