Klasemen Liga 1 2020 Hingga Pekan ke-3, Persib Hat-trick Menang

Klasemen Liga 1 2020 Hingga Pekan ke-3, Persib Hat-trick MenangPersib Bandung kembali ke puncak klasemen Liga 1 2020. Maung Bandung jadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan sempurna di tiga pekan awal kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Maung Bandung kedatangan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2020. Bertarung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib menang tipis 2-1 atas PSS.

Gol Persib dicetak oleh Geffrey Castillion (20′) dan Wander Luiz (36′). Adapun gol Super Elang Jawa dicetak oleh Aaron Evans pada menit ke-2.

Berkat kemenangan ini, Persib kini memuncaki klasemen Liga 1 2020 dengan koleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan.

Sementara itu pada pekan ketiga jadi malapetaka buat tim asal Jawa Timur. Bagaimana tidak? Seluruh tim Jawa Timur harus menderita kekalahan dari lawan-lawannya.

Mereka adalah Arema FC, Persela Lamongan, Persik Kediri, Persebaya Surabaya dan Madura United.

Akibatnya tim asal Jawa Timur seluruhnya gagal mendekat ke papan atas klasemen Liga 1 2020. Sejauh ini Madura United jadi tim Jawa Timur yang berperingkat paling baik setelah berada di peringkat kedelapan dengan koleksi empat poin dari tiga laga.

Like and Share ya 🙂